Öcher Bend

05.33

HALLO!
Beberapa waktu yang lalu ada event carnaval di Aachen,namanya : Öcher Bend.
ini acara rutin tahunan di Aachen yang diadakan di Bend Platz. Tahun 2017 ini Öcher Bend ada selama 2 minggu yaitu 15 april 2017-1 mei 2017.

Isinya kaya apa?
Disini banyak banget wahana-wahana seru trus banyak juga yang jualan makanan dan booths buat main kaya panahan, tembak2an,dll.intinya sih kaya pasar kaget.atau jaman gw tinggal di bandung kaya pasar malam di Tegalega gitu.. tapi wahana-wahananya mirip kaya dufaan!akhh so excited!

Karena aachen kota kecil, adanya karnaval kaya gini bener-bener jadi hiburaan bgt👯. 
Kalau liat temen-temen suami yang duluan kesini, pas malem bagus banget buat foto-foto.

gw share ya beberapa foto suasananya,meriah banget!
Suasana Öcher Bend. Sumber :doc.pribadi
Booth menembak (asli,jago-jago bgt!).sumber : doc.pribadi

Carousel mini.sumber : doc.pribadi

Ontang-anting.sumber : doc.pribadi
Harga wahana
Masuk ke Öcher Bend ini gratis, cuma bayar kalo pas mau makan/jajan atau naik wahannya (yaiyalah wkwk). Tapi menurut gw lumayan mahal. 1 wahana itu bisa 3-4.5. jadi, kalau mau naik wahana banyak-banyak mikir mikir dulu..
Sebenernya hari itu gw dan suami gada rencana naik wahana, tapi setelah liat suasana jadi pengen naik.tapi karna per wahana lumayan mihil dan lebih besar rasa penasarannya! ahahaha.. yaudah kita mutusin naik 1 wahana aja
Wahana "Juara"
Setelah muter-muter, ada 1 wahana yang kayanya seruuu banget! kalau di dufan mirip kicir-kicir, namanya : Shaked. bentukannya kaya gini
wow...kecee kaaann...sumber : doc.pribadi
tapi itu waktu wahananya baru mulai.. lama-lama dia akan muter-muter kaya gini :
(buat yg gbisa liat video bisa liat di link ini : https://www.instagram.com/p/BTe7EkQDXZ-/?taken-by=ginamayang 



HOROOOOORRR KAAAAANN?? (catet:video di atas adalah speed actual)

Percayalah!saat udah duduk dan wahana mulai balik-balikin badan kita, gada yg bisa dilakukan selain : jerit-jerit..hahahhaha. Asli! wahana ini bikin jiper..kita dihadepin ke bawah terus ke atas terus dijungkirin terus di-spin.gw ga inget kayanya dari 5 menit permainan ini, 70% gw merem, 100% jerit-jerit,dan sisanya berdoa semoga semua pengamannya berfungsi..ahahhaaha. 

Turun dari wahana ini, gw cuma mencari 1 tempat : tong sampah.dimana gw muntah-muntah wkwkkw (suami juga sama). dan berharap ada yg jualan teh panaaaas (kenyataannya : cuma ada beer, jus, dll).Karena kita keukeuh pengen teh panas dan gada yaudah lah coba inhale-exhale aja.. Dan setelah itu mual tetep ga ilang hahahaha, dan terus-terusan pusing. Akhirnya gw dan suami mutusin langsung pulang aja (dan sepanjang perjalanan pulang kita udah metode bertahan aja saling menguatkan saking pusing dan nahan mual)ahahha.. keinginan buat stay di Öcher Bend ampe gelap dan liat suasana pas gelap bener-bener vanished alias musnah!ahahahha

"Shaked" ini keterlaluan si menurut gw. seumur-umur main wahana-wahana gini, baru sekarang gw kaya gini.selain waktu mainnya kelamaan, jeda di ga puter-puternya dikit doang..atau juga mungkin faktor usia ya? ahahha entahlah.. yang jelas sampai 2 hari berikutnya gw dan suami bener-bener bed rest dan ga sanggup liat video "Shaked" ini karna efek mual langsung kembali..wkwkwk..

But we really had fun in Öcher Bend! love!

for details, bisa check juga di youtube : 
https://www.youtube.com/watch?v=1O2taJqNAPA)


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images